Senin, 13 Maret 2017

zz


Harga laptop Acer memang terkenal sangat terjangkau bagi semua kalangan. Apalagi buat kantong para mahasiswa. Ya, Acer merupakan salah satumerk yang terkenal di Indonesia. Selain terkenal dengan murahnya, Acer juga terkenal memiliki desain yang sederhana dan tentunya tidak ketinggalan zaman. Acer sudah mengeluarkan banyak serinya dengan berbagai jenis desain yang mengikuti perkembangan zaman pula. Pada saat ini Acer sudah mengeluarkan laptop dengan menggunakan windows 8 nya. Nah, lalu berapa harga laptop Acer windows 8? Windows 8 sendiri harganya tak semahal seperti windows 7. Karena windows 7 memiliki harganya masing-masing untuk setiap tipe windows 7 itu sendiri. Nah, untuk harga laptop Acer yang sudah difasilitasi windows 8 sendiri harganya bermacam-macam, tentunya mengikuti spesifikasi laptop Acer itu sendiri.

Harga laptop Acer
Kisaran harganya sekitar 4 jutaan sampai 5 jutaan, nah itu untuk laptopnya saja. Jika ingin ditambah dengan windows 8 kita bisa menambah pengeluaran lagi sekitar 800 ribu sampai 1 jutaan. Nah, dari sekian jenis laptop Acer yang paling diminati karena harganya terjangkau, jenis atau tipe Aspire V5 lah yang paling diminati khususnya bagi para mahasiswa. Harga laptopAcer Aspire V5 pun masih memiliki bermacam-macam harganya, karena tipe Aspire ini masih dibagi dalam beberapa jenis lagi.  Ya, memang pihak Acer telah mengeluarkan seri jenis Aspire V5 ini untuk kalangan menengah ke bawahnya. Hal itu dilakukan untuk memenuhi pasaran yang menginginkan laptop murah namun berkualitas baik.

Harga laptop Acer termurah dari jenis Aspire V5 adalah seri Acer Aspire V5-132-10192G50nss. Seri dari Aspire V5 ini memiliki harga sekitar Rp 3.371.000,00 dan itu belum ditambahkan dengan windows 8 atau windows 7 nya. Seri ini sudah memakai prosesor Intel Celeron. Lalu, ada lagi seri Aspire V5 lainnya adalah Aspire V5-123-12102G50Mn dengan harga sekitar Rp 3.376.000,00. Harga dari seri ini memang memiliki selisih yang sangat kecil dengan seri sebelumnya. Namun, prosesor yang digunakan belum Intel yaitu memakai prosesor AMD. Dan spesifikasi lainnya hampir sama dengan seri sebelumnya. Dan yang perlu diingat harga itu belum ditambah jika kita ingin memakai windows 7 atau windows 8.

Nah, dari keterangan itulah membuat harga laptop Acer V5 memang terkenal murah dan menjadi incaran dari para mahasiswa. Lihat saja hampir sebagian besar mahasiswa yang membeli merk Acer memilih seri dari Aspire V5. Karena meskipun murah seri dari Aspire V5 ini memiliki desain yang baik, sytlish, dan tentunya tidak ketinggalan zaman. Karena Acer ingin selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen. Dan tentunya tidak mau kalah dengan merk lainnya. Harga laptop Acer lainnya bisa kita cari dari internet atau brosur-brosur dari saat pameran.
ADS 336 akhir posting
Bagikan :
Rating :5/ 5
Di Tulis Oleh :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.