Rabu, 22 Maret 2017

zz


Harga laptop Asus menjadi perhatian bagi pecintalaptopAsus. Mengapa begitu? Ya, laptopmerkAsus memang terkenal memiliki spesifikasi yang baik dan tentunya harga yang cukup terjangkau. Asus merupakan saingan yang berat bagi merklaptop lainnya yang beredar di Indonesia. Kita lihat saja, Asus sudah banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia khususnya bagi kalangan mahasiswa. Tentunya sudah menjadi hal yang lazim bahwa mahasiswa memang mencari yang murah namun mereka menginginkan spesifikasi yang baik pula. Salah satu jenis dari merkAsus yang menjadi incaran kalangan mahasiswa adalah seri A43S.  
Harga laptop Asus A43S ini sekitar Rp 5.200.000,00. Harga itu sebanding spesifikasi dari laptop itu sendiri.

Harga laptop Asus terbaru 2017
Harga Laptop Asus windows 8 biasanya ada yang jadi satu atau pun ada yang terpisah-pisah. Maksudnya seperti apa? Jadi, biasanya penjual laptop menjual laptopnya dengan harga sekian, namun harga itu belum ditambah dengan windows 8 nya atau windows lainnya. Jadi harga yang tertera itu masih hanya harga laptopnya saja. Nah, sedangkan harga yang sudah menjadi satu itu maksudnya harganya sudah menjadi satu dengan harga jika ingin ditambah windows 8 atau windows lainnya. Nah, untuk itu jika kita hendak membeli sebuah laptop lebih baik kita bertanya terlebih dahulu pada penjualnya. Karena jika kita tidak tahu harga laptop kita yang hendak kita beli terutama jika laptop itu masih kosong belum terisi windows kita akan rugi. Karena biasanya jika kita mengisinya sekalian sewaktu membeli laptop kita akan mendapat potongan dari penjualnya.

Harga laptop Asus terbaru 2017 bisa kita dapatkan dari brosur-brosur yang dibagikan pada saat pameran. Selain itu kita juga bisa bertanya langsung kepada penjual laptop dengan mendatanginya langsung ke tokonya. Di sana kita bisa sekalian untuk melihat-lihat laptopAsus yang terbaru. Namun, jika kita tak memiliki waktu untuk mendatangi langsung ke tokonya, kita bisa mengaksesnya dari internet. Kita hanya cukup memasukkan kata kuncinya saja nanti sudah banyak website yang yang menyajikan gambaran harga laptop terbaru pada tahun 2017. Harga laptop terbaru Acer ada bermacam-macam tergantung dengan kualitas bahan yang dipakai, desainnya, dan spesifikasinya. Pada tahun 2017 ini masih sama, masih menggunakan windows 8. Namun, windows 8 itu memang aslinya didukung dengan laptop yang berlayar sentuh.

Selain seri Asus A43S ada lagi seri dari Asus yang menjadi incaran para kalangan mahasiswa. Seri tersebut adalah Asus A450C. Spesifikasi dari seri Asus ini antara lain sudah memakai prosesor Intel Core i3-3217U 1.8 Ghz, RAM sudah 2 GB. Dari spesifikasi tersebut sudah terlihat bahwa laptops seri ini sudah sangat baik di kelasnya. Apalagi sudah didukung oleh windows 8. Nah, lalu berapa harga dari Asus seri A450C ini? Harga laptop Asus A450C ini sekitar 6 jutaan. Harga laptop Asus bermacam-macam, untuk itu sesuaikan dengan anggaran Anda.
ADS 336 akhir posting
Bagikan :
Rating :5/ 5
Di Tulis Oleh :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.