Kamis, 23 Maret 2017

zz


Harga laptop Sony memang sudah terkenal mahalnya. Ada banyak hal yang membuatnya terkenal mahal. Pertama karena teknologinya yang dipakai memang dikenal sangat baik. Kedua, desainnya yang stylish membuat jadi primadona di antara merklaptop lainnya. Ketiga, Sony merupakan salah satu merk ternama asal produsen Jepang. Sony tidak hanya terkenal di laptopnya saja, namun Sony juga terkenal di beberapa alat elektronik lainnya, seperti televisi, dvdplayer, smartphone, mesin cuci, komputer, dan sebagainya. Ya, memang yang mendasari terkenalnya merk Sony adalah teknologinya yang berasal dari Jepang terkenal tangguh. Kembali ke masalah laptop, merk untuk laptopnya dari Sony adalah Vaio. Harga laptop Sony Vaio terbaru berkisar sekitar 12 jutaan.

Harga Sony itu terdapat pada seri Sony Vaio E Series SVE14A27CV. Seri ini memiliki spesifikasi antara lain sudah memakai Intel Core i7-3632QM dan prosesor 2.20 Ghz dengan turboboost sampai 3.20 Ghz. Nah, lalu berapa harga laptop Sony Vaio E series lainnya? Vaio pada dasarnya sama dengan merklaptop lainnya, yaitu memiliki jenjang atau kisaran harga. Memang kisaran harga yang ditawarkan oleh Sony berbeda dengan merk lainnya. Karena Sony Vaio merupakan merk untuk kalangan atas, jadi jenjang harganya pun ditentukan. Dari yang paling terendah yaitu seri E series SVE14121CV dan E SeriesSVE11115EG yaitu sekitar Rp 4.599.000,00. Keduanya memiliki spesifikasi yang hampir sama. Dan yang berada di paling mahal adalahE Series SVE14A27CV dengan harga 12 jutaan. Untuk yang menengah mulai dari 5 sampai 8 jutaan.

Harga Laptop Sony Vaio
Harga laptop Sony Vaio 2017 mengalami kenaikan. Hal itu disebabkan oleh berbagai hal seperti kenaikan-kenaikan harga bahan pokok, dan tentunya harga dollar. Laptop Sony Vaio merupakan salah macam atau jenis merklaptop yang terpengaruh oleh dollar. Apalagi akhir-akhir ini dollar semakin naik dan hal itu sangat mempengaruhi harga jual Sony Vaio itu sendiri. Untuk mengetahui harga terbaru dari Sony Vaio 2017 kita bisa langsung mendatangi pusat penjualannya di Sony Vaio Center. Karena seperti yang kita tahu untuk barang-barang seperti Sony Vaio lebih baik kita langsung menanyakannya atau membelinya di agen pusatnya. Tentunya untuk menghindari penipuan serta mempermudah jika kita hendak komplain saat ada masalah.

Harga laptop Sony windows 8 bermacam-macam tergantung dari kita hendak memakai seri Vaio  yang mana. Nah, untuk harga windows 8 yang asli sendiri itu sekitar Rp 800.000,00 sampai Rp 1.000.000,00an. Kita bisa mengira-ngiranya sendiri jika kita hendak membeli misalnya seri E yang kisaran haraganya 8 jutaan maka ditambah dengan windows 8 yang asli. Namun, biasanya ada di beberapa toko laptop atau agen penjualan Sony Vaio ada yang menawarkan sudah dalam satu paket dan biasanya sudah mendapat potongannya. Jika kita membelinya secara terpisah harga laptop Sony tersebut akan jauh lebih mahal karena membayar jasa pemasangan windows 8 itu.
ADS 336 akhir posting
Bagikan :
Rating :5/ 5
Di Tulis Oleh :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.