Senin, 13 Maret 2017

zz


Harga laptop murah, pasti itulah hal yang dicari-cari oleh sebagian besar kalangan mahasiswa. Memang itulah fenomena yang sudah banyak terjadi dan biasa terjadi. Apalagi saat diadakannya pameran-pameran komputer, lihat saja pasti pengunjung pameran komputer dipenuhi oleh kalangan mahasiswa. Mengapa bisa begitu? Ya, karena biasanya dalam pameran-pameran komputer yang diadakan tersebut pihak produsen atau toko-toko komputer dan laptop menjual dengan memberikan harga diskon dan lebih murah beberapa persen. Nah, tentunya hal itu sangat menarik hati para mahasiswa, apalagi mahasiswa baru. Kebutuhan laptop pada zaman seperti saat ini memang tak bisa kita pungkiri menjadi barang yang wajib dimiliki oleh mahasiswa. Mereka menginginkan bisa mendapatkan harga laptop murah kualitas bagus, karena laptop juga harus disesuaikan dengan kebutuhan si mahasiswa tersebut.

Harga laptop murah
Jika kita lihat pada saat ini sudah banyak sekali jenis dan merklaptop yang menawarkan spesifikasi yang bagus dengan harga yang sangat terjangkau. Hal itu dilakukan oleh para produsen laptop untuk mengikuti pasaran yang ada dan tentunya untuk menjawab atau memenuhi kebutuhan dari masyarakat. Nah, ada banyak sekali merklaptop dengan harga laptop murah 2017 ini. Laptop-laptop itu antara lain yaitu Lenovo, Acer, Asus, dan Axioo. Ya, dari banyaknya merklaptop yang ada di pasaran Indonesia, keempat merklaptop itu memang terkenal dan dikenal memiliki jenis laptop yang murah namun memiliki kualitas yang bagus. Namun, meskipun memiliki kualitas yang bagus tentunya jenis laptop dari keempat merk tersebut memiliki kekurangan dengan laptop dari merk lainnya yang tidak memiliki harga murahnya.

Sebenarnya harga mahal pun tak menjamin laptop itu memiliki kualitas yang baik. Apalagi seperti merk-merk yang mahal lainnya, mahal karena memang sudah memiliki ‘nama’ yang terkenal saja. Dan jika dibandingkan spesifikasinya dengan laptop-laptop yang memiliki versi murahnya, tidak jauh berbeda dengan dari merklaptop yang memiliki versi murahnya. Apa maksudanyamerklaptop memiliki versi murahnya? Ya, maksudnya misalnya merkAsus, memiliki kisaran harga yang bermacam hal itu dipengaruhi oleh spesifikasi dari laptop itu sendiri. Jadi, Asus memiliki kisaran harganya masing-masing dan untuk jenjang kalangannya masing-masing. Untuk mengetahui harga laptop murah terbaru, biasanya bisa didapatkan dari brosur-brosur yang dibagikan saat pameran maupun kita bertanya langsung ke toko yang menjual laptop.

Menurut penelitian, dari sekian para mahasiswa yang mencari laptop dengan harga murah, banyak dari mereka mencari harga laptop murah Asus. Ya, Asus merupakan merk yang paling diminati dan dicari oleh para kaum mahasiswa. Karena desainnya, spesifikasinya dan tentunya harganya yang lumayan murah. Harga laptop murah Asus tentunya tak semuanya, seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa harga murah yang diberikan sebuah merk tentunya tergantung dari spesifikasi yang dimiliki oleh jenis laptop dari merk tertentu. Nah, Asus memiliki jenis atau tipe laptop dengan harga laptop murah namun tentunya berkualitas yang membuat kebanyakan mahasiswa menyukainya.
ADS 336 akhir posting
Bagikan :
Rating :5/ 5
Di Tulis Oleh :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.