Rabu, 08 Maret 2017

zz


Siapa tak kenal Dian Pelangi? Salah satu orang yang menciptakan trend hijab di kalangan wanita muslim ini banyak dikenal karena hasil karyanya yang menakjubkan. Meskipun demikian, karya Dian Pelangi dikenal simple dan ngga ribet. Karya Dian Pelangi selalu modis, up to date, dan membuat para pemakainya tampil cantik dan anggun. Selain memakai jilbab, kini anda juga bisa tampil modis berkat karya Dian Pelangi salah satunya. Bahkan di situs video sharing, video hijab Dian Pelangi menjadi begitu populer dan banyak sekali dikunjungi netizen. Video-video tersebut bisanya berisi tutorial memakai hijab ala Dian Pelangi. Ragam hijab Dian Pelangi tak mungkin membuat anda rugi, karena seluruh karya Dian Pelangi didesain sangat apik dan selera fashion yang tinggi.
video hijab Dian Pelangi
Video hijab Dian Pelangi berisi model-model yang tengah mengenakan hijab, dan berisi proses bagaimana mereka mengenakan hijab itu dari awal hingga hasil. Video dari Dian Pelangi ini biasanya memiliki rating dan jumlah pengunjung yang cukup tinggi. Dalam salah satu dari banyak videonya, anda bisa menemukan tutorial menarik seperti hijab simple. Pertama anda harus menyiapkan jilbab maroko terlebih dahulu sebagai dasarnya. Kemudian pilihlah pashmina yang mempunyai hiasan di bagian ujung kelebarannya semacam manik-manik, atau gantungan unik dari kain itu sendiri yang bisa berupa bordir atau semacamnya.
Selain menampilkan jenis jilbabnya, video hijab Dian Pelangi juga menampilkan cara memakainya. Hal yang harus anda lakukan selanjutnya adalah memakai pashmina yang sudah disiapkan tadi di kepala, kemudian tempelkan dibawah dagu dan rekatkan dengan peniti. Jika kerudung sudah ramai motifnya dengan bahan yang agak kaku, cukup anda putar saja bagian kanan ke arah kiri namun jangan ditaruh di atas kepala, cukup dibiarkan jatuh di belakang kepala saja. Letakkan bagian yang diputar tersebut di bawah sisi kiri yang dibiarkan menjuntai. Perlu dicatat bahwa sisi kiri jilbab harus sedikit lebih pendek dari pada sisi kanannya. Hanya dengan model hijab sesimple ini anda bisa tampil cantik secara maksimal.
ADS 336 akhir posting
Bagikan :
Rating :5/ 5
Di Tulis Oleh :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.