Rabu, 08 Maret 2017

zz


Jilbab kini banyak divariasikan demi memenuhi tuntunan mode agar perempuan muslim yang berjilbab tidak ketinggalan jaman. Perempuan dari segala usia kini banyak mengenakan jilbab semacam ini, dari anak-anak hingga dewasa. Model jilbab yang simple membuat banyak orang tertarik, apalagi mengingat kesan cantik, modis dan elegan yang ditampilkan ketika memakai hijab ini menjadi nilai plusnya. Salah satu model paling simple adalah model jilbab terbaru segiempat. Dengan jilbab segi empat saja, anda tetap bisa tampil modis ala hijabers. Anda tak perlu dibuat repot dan ringkih memakai jilbab ini, bahkan tak perlu keluar banyak uang karena harga jilbab segi empat relatif murah.
model jilbab terbaru segi empat
Salah satu model jilbab segi empat yang patut anda coba yakni pertama, bentuk jilbab segi empat menjadi segitiga. Kenakan bagian lipatan di bagian wajah anda, jangan dulu dipasang peniti di bawah dagu karena kita akan membuat model jilbab terbaru segi empat yang beda dari biasanya. Kemudian pastikan sisi kanan dan kiri kerudung sama panjangnya. Ambil kerudung di bagian wajah sebelah kanan dan kunci dengan jarum pentul di bagian telinga sebelah kanan, lakukan pula hal ini pada sisi kiri kerudung anda. Selanjutnya ujung kerudung sebelah kiri harus anda tarik ke kanan dan tempelkan di belakang kepala, lalu rekatkan dengan jarum pentul.
Kemudian agar lebih cantik lagi anda bisa tarik kerudung sebelah kanan ke arah belakang leher lalu ke arah depan dan munculkan di sisi kiri. Hasilnya, jilbab cantik dan bergelombang di bagian kanan akan mempercantik kepala anda. Dengan model jilbab terbaru segi empat semacam ini, anda bisa tampil trendy bersama teman-teman. Jilbab semacam ini menimbulkan kesan santai sehingga bisa anda pakai sehari-hari di rumah agar selalu tampil cantik tanpa jeda. Untuk hang out dengan kawan pun jadi, bahkan untuk pergi ke acara formal juga bisa asal anda mampu memadupadankan model hijab yang satu ini dengan baju, celana dan sepatu yang anda kenakan.
ADS 336 akhir posting
Bagikan :
Rating :5/ 5
Di Tulis Oleh :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.