Selasa, 07 Maret 2017

zz


Hai sista, cari tutorial hijab segi empat agar tetap tampil trendy dan cantik? Gampang banget kok caranya. Hijab sekarang ini sedang menjadi kiblat fashion, khususnya di indonesia. Perkembangan hijab ini kini semakin pesat dan mampu membawa sebagian besar perempuan indonesia untuk memakai hijab. Berhijab itu sebenarnya simple lho, jilbab segi empat saja bisa kita sulap jadi model hijab yang modis dan cantik. Kali ini artikel akan berbagi tutorial hijab segi empat simple dan modis untuk dipakai sehari-hari saat santai. Hijab segi empat boleh nih sista gunakan untuk pergi shopping, kuliah, atau hang out bersama teman.
tutorial hijab segi empat simple dan modis
Model hijab segi empat yang pertama sangat simple, pertama anda harus siapkan bahan terlebih dahulu yakni jilbab segi empat, peniti dan jarum pentul. Tutorial hijab segiempat simple dan modis bisa dimulai dari melipat jilbab segi empat menjadi dua bagian. Tempatkan sisi yang dilipat di bagian wajah, lalu pastikan sisi kanan lebih panjang dari pada sisi kiri. Kemudian beri peniti di bawah dagu agar jilbab tidak lepas, dan bagian sisi kiri sebaiknya tempelkan dengan baju di bagian pundak sebelah kanan lalu beri jarum pentul agar tidak lepas. Setelah itu angkat sisi kanan anda dan putar ke arah kiri dan ke atas kepala anda, lalu beri jarum pentul agar tidak lepas.
Hasil dari tutorial hijab segi empat simple dan modis ini adalah model hijab yang santai, cocok dipakai untuk sehari-hari. Atau jika ingin tak terlalu polos, balik saja bagian tepian jilbab yang ditaruh di wajah dan lipatan menjadi bagian belakang hijab kita. Kemudian tepian jilbab tersebut jangan ditumpuk hingga bertemu tepiannya, melainkan taruh salah satu tepian kerudung lebih depan dari tepi lainnya. ini bisa menambah variasi hijab anda. Berhijab itu tak harus repot kok, cukup dengan cara sesimple tadi anda bisa tampil cantik sehari-hari dengan model hijab. Tak perlu mahal, cukup dengan jilbab segi empat juga bisa disulap menjadi hijab yang modis.
ADS 336 akhir posting
Bagikan :
Rating :5/ 5
Di Tulis Oleh :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.