Selasa, 07 Maret 2017

zz


Dian Pelangi kini dikenal sebagai sosok yang berperan penting dalam perkembangan fashion masa kini dengan trend hijab yang ia bawa. Hijab kini menjadi cara berkerudung yang paling banyak dianut oleh kaum hawa, terlebih hijab ini mampu menepis mindset masyarakat tentang perempuan berkerudung itu kuno dan tak bisa modis. Hijab muncul untuk menjawab tantangan tersebut dan menggerakkan banyak perempuan untuk memakai hijab. Produk hijab Dian Pelangi sendiri kini sudah mampu menembus pasar fashion paris. Model hijab Dian Pelangi sendiri dikenal sangat simple namun tetap membuat kaum hawa terlihat cantik dan elegan. Bahkan beberapa model yang dianggap kuno saja, bisa disulap menjadi model terkini yang bisa menghias mahkota perempuan dengan cantiknya.
Model hijab Dian Pelangi
Salah satu yang paling simple adalah model hijab dengan menggunakan pashmina. Pertama anda harus memakai pashmina tersebut di kepala seperti biasa hingga panjang kain di sisi kanan dan kiri sama panjangnya. Kemudian beri peniti dibawah dagu agar kerudung tak mudah lepas, anda boleh mengganti peniti tersebut dengan jarum pentul. Kemudian kedua sisi tersebut tinggal anda ikat saja seperti pita dibawah dagu. Model hijab DianPelangi yang satu ini sangat simple namun bisa membuat siapa saja yang memakainya tampil modis ala perempuan masa kini. Namun untuk model hijab yang satu ini, sebaiknya anda gunakan pashmina tak bermotif atau polos, sehingga anda bisa tampil elegan. Sedangkan untuk baju boleh gunakan baju bermotif.
Model ini sangat simple namun bisa anda gunakan untuk kemana saja, baik acara formal maupun santai. Tergantung bagaimana anda memadupadankannnya dengan baju, celana dan sepatu anda. Model hijab Dian Pelangi tak membuat repot para penggunanya. Jadi bagi anda yang baru belajar memakai hijab, model yang dibawa oleh Dian Pelangi ini sangat cocok bagi anda agar tampil lebih modis dan trendy. Dijamin, anda tak akan ketinggalan jaman soal fashion hijab jika memilih Dian Pelangi sebagai kiblat fashion anda. Untuk menjadi fashionista memang tak mudah, anda harus selalu mengupdate selera fashion anda.
ADS 336 akhir posting
Bagikan :
Rating :5/ 5
Di Tulis Oleh :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.