Selasa, 07 Maret 2017

zz


Di situs video sharing, kini banyak sekali tutorial hijab yang bisa anda jumpai. Tak main-main, video tersebut biasanya juga memiliki rating dan jumlah penayangan yang cukup tinggi. Hal ini karena vidio cara memakai hijab ini bisa menjadi panduan perempuan yang memakai jilbab agar tampil modis dengan model hijabnya. Video tersebut bisa menjelaskan bahan kerudung seperti apa yang cocok untuk model hijab tertentu. Ini penting diketahui karena terkadang meskipun kita mengetahui cara memakai hijabnya jika bahannya tidak cocok maka hasilnya juga akan berantakan. Nantinya bahkan bisa beresiko hijab yang anda kenakan cepat sekali rusak dan berantakan. Selain itu dalam video tersebut juga menampilkan cara memakai hijab yang simple seperti di bawah ini:
1.     Vidio cara memakai hijab dimulai dengan mengenakan jilbab maroko terlebih dahulu agar ketika memakai hijab tidak mudah rusak dan berantakan. Jilbab maroko ini juga mencegah keluarnya rambut dari hijab yang kita kenakan
2.     Untuk model simple, anda bisa memilih pashmina saja dengan bahan sifon. Pakaikan di kepala, kerudung sisi kiri lebih pendek dari sisi kanan.
3.     Kemudian sisi kiri putar ke belakang leher dan keluarkan di bagian kanan, dan rekatkan menggunakan jarum pentul di bagian bahu
4.     Selanjutnya ambil sisi kanan dan putar ke arah kiri dan pakaikan di kepala hingga kembali ke arah sisi kanan, lalu jepit dengan jarum pentul agar tidak lepas.
5.     Rapikan bagian yang berantakan dan jepit dengan jarum pentul, maka jadilah hijab simple.

Vidio cara memakai hijab
Vidio cara memakai hijab tersebut berisis seseorang yang sedang mengenakan jilbab dengan langkah-langkah di atas. simple bukan? memakai hijab itu tak perlu repot, untuk tampil cantik dan modis juga tidak selalu repot. Perkembangan fashion masa kini khususnya hijab sedang sanagt pesat di indonesia dan banyak dianut oleh para fashionista. Tak hanya itu, trend hijab ini bahkan bisa dikatakan mampu menambah jumlah perempuan yang mengenakan jilbab. Inilah bukti bahwa perempuan muslim dan berkerudung itu tak selalu kuno, tetapi juga bisa modis, dan dinamis mengikuti perkembangan jaman.
ADS 336 akhir posting
Bagikan :
Rating :5/ 5
Di Tulis Oleh :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.