Rabu, 08 Maret 2017

zz


Dalam rentang beberapa bulan setiap vendor seluler mencoba meluncurkan smartphone android teranyar mereka. Sehingga pasar untuk android mulai mengetat, tidak hanya pada kelas high end, bahkan pada lown end juga. Harga android murah, merupakan salah satu senjata ampuh untuk menghadapi pasar smartphone.
Kini, pasar android untuk segmen low class mendapat saingan baru yang berat. Setelah Asus meluncurkan Zenfone 4, disusul Acer dengan Acer Liquidnya, kini pasar dengan harga android murah kedatangan Moto E. Sebagai perlawanan terhadap Zenfone 4 dan Acer Liquid di rentang harga kurang dari 1,5 juta rupiah.Smartphone besutan Motorola ini resmi diluncurkan mei silam untuk pasar global. Sebagai pemain lama, Motorola tentu menawarkan berbagai hal  yang baru.
Moto E merupakan gebrakan baru dari Motorola setelah diakuisisi penuh oleh Lenovo beberapa waktu silam. Seperti ‘abangnya’ Moto G, Moto E dilengkapi dengan fitur-fitur mumpuni yang jauh lebih tinggi dibanding dengan smartphone di rentang harga yang sama. Ada kemungkinan Moto E akan menjadi smartphone terlaris untuk kelas menengah bawah seperti halnya yang terjadi pada Moto G.
Harga android murah
Harga yang ditawarkan untuk Moto E terbilang sangat murah, yaitu 1,3 juta rupiah saja. Dengan harga segitu, anda sudah mendapatkan RAM sebesar 1 GB, jauh lebih unggul dibanding merk smartphone lain. Meski harga android murah, tapi untuk dapur picunya tidaklah murahan. Dilengkapi prosesor Dual Core dengan kekuatan 1,2 GHZ menjadikan peforma Moto E optmal. Anda juga akan mendapatkan kapasitas baterai yang cukup memuaskan sebesar 1900 mAh. Paling tidak anda tidak harus membawa power bank kemana-mana.
Smartphone ini dilengkapi dengan os andoid terbaru yaitu versi 4.4.4 KItkat. Sehingga anda tidak usah repot-repot mengupgradenya. Dihadirkan dengan body yang tipis dan elegan, Moto E mengusung berlayar 4,3 inches menghadirkan resolusi setajam Moto G 720×1280 piksel. Kebanyakan smartphone di rentang ini menawarkan resolusi sebesar 480x800 atau lebih rendah.  Sedangkan untuk kamera belakangnya, smartphone ini dibekali dengan resolusi kamera mencapai 5 MP. Sayangnya Moto E tidak menyediakan kamera depan serta tidak adanya LED dan auto focus untuk kamera utama. Namun hal itu akan terobati dengan penawara n harga daroi Motorola untuk Moto E.
Sayangnya Moto E belum masuk ke pasar lokal. Moto E baru bisa dinikmati oleh negara-negara Eropa dan Amerika. Barangkat dalam waktu dekat smartphone ini akan dipasarkan di Indonesia, seperti halnya Moto G. Pencinta smartphone tentu ingi harganya termasuk kategori Harga android murah. Kemungkinan besar Moto E masuk ke Indonesia pada akhir tahun ini, atau paling lambat awal tahun 2017 nanti.
ADS 336 akhir posting
Bagikan :
Rating :5/ 5
Di Tulis Oleh :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.