Rabu, 08 Maret 2017

zz


Banyaknya vendor seluler yang mulai mengembangkan smartphone android dengan harga yang terjangkau. Budget berapapun kini dapat dengan mudah mendapatkan smartphone android. Namun spesifikasi yang disediakan tentu juga sesuai dengan budget. Ada harga, ada barang, begitu kira-kira hukum pasar smartphone android hari ini. Anda akan mendapatkan hp android harga 1 jutaan yang hampir menyamai mid end di rentang dua juta. Untuk mnedapatkan smartphone seharga satu jutaan dengan kualitas yang mumpuni anda bisa melirik berbagai produk Andromax dari Smartfren.
Meski smartphone Andromax berbasis CDMA, namun spesifikasi yang ditawarkan jauh lebih baik ketimbang smartphone GSM dual SIM dengan harga yang sama. Ada beberapa hp android harga 1 jutaan keluaran dari Smarfren yang layak untuk anda lirik, yaitu Smartfren Andromax U2, Andromax U 4.5, serta Andromax I 4.0 New. Semuanya dikisaran 1 jutaan.
hp android harga 1 jutaan
Yang pertama yaitu Andromax U2. Dilengkapi dengan  RAM sebesar 1 GB serta memory internal sebesar 4 GB cukup untuk menghindari lelet karena banyaknya aplikasi. Belum ditambah dengan memory eksternal sebesar 32 GB, menambah lega ruang penimpanan file anda. Untuk prosesornya Andromax U2 memakai Quad Core 1.2 Ghz Qualcomm Snapdragon MSM8625Q dengan GPU Adreno 203. Smartphone berukuran 4.5 inch ini dilengkapi dengan layar IPS Display with 540 x 960 piksel serta os Android versi 4.1 (Jelly Bean). Untuk kamera, U2 dilengkapi dengan kamera utama sebesar 8 MP plus LED Flash, untuk kamera sekunder sebesar 2 MP, cukup memuaskan keinginan selfie anda. Sebagai pelengkapnya Wifi, Google Apps, Jack Audio 3.5mm, Bluetooth 3.0. micro USB 2.0, GPS dan Compass, disediakan untuk memberi kenyaman.
Sedangkan untuk Andromax U 4.5 dilengkapi dengan prosesor Snapdragon MSM8625 Dual Core 1.2 GHz serta GPU Adreno 203.  Untuk os sendiri disediakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Ukuran layar U 4.5 sebesar 4.5 inchi dengan layar IPS 540 x 960 piksel Capacitive Multi Touch Screen. Untuk jeroannya terbilang lumayan untuk hp android harga 1 jutaan ini, yaitu RAM sebesar 768 MB, dengan memory Interngal 4 GB, serta memory Eksternal 32 GB. Untuk kamera tidak jauh berbeda dengan U2 yaitu 8 MP Auto Focus dan LED Flash, serta kamera sekunder 2 MP.
Hp android harga 1 jutaan yang terakhir yaitu Andromax I 4.0 New. Dilengkapi dengan processor Snapdragon Dual Core 1.2 GHz berGPU Adreno 203, dengan ukuran RAM yang cukup memadai sebesar 512 MB, untuk memory internal sebesar  4 GB, dan eksternal 32 GB. Ber-os  4.1 Jelly Bean dengan 4 inchi LCD WVGA 480 x 800 piksel, cocok bagi yang dananya terbatas.
ADS 336 akhir posting
Bagikan :
Rating :5/ 5
Di Tulis Oleh :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.