Rabu, 08 Maret 2017

zz


Samsung merupakan vendor smartphone android terlaris di dunia. Berbagai produk besutan perusahaan asal Korea Selatan ini tidak diragukan lagi peformanya. Dalam artikel ini akan diulas mengenai harga hp samsung android 2017, khususnya Galaxy Grand Duos dan Galaxy Grand 2 yang disebut juga Grand Neo. Tipe Phablet ini merupakan andalan Samsung dalam mempertahankan pasar smartphone di kelas menengah. Dengan harga 3 jutaan, smartphone ini masih dapat berbicara banyak di tengah persaingan pasar Indonesia.
Di awal 2017, Samsung meluncurkan Samsung Galaxy Grand 2 sebagai penerus Samsung Galaxy Grand generasi pertama yang diluncurkan 2 tahun yang lalu. Harus diakui jika Samsung rajin merilis berbagai tipe terbaru tiap tahunnya. Mulai dari yang termurah yaitu Samsung Y hingga yang Samsung S series.
harga hp samsung android 2017
Dengan diluncurkannya Samsung Grand Neo, harga Samsung Galaxy Grand generasi pertama turun mejadi 3,2 juta dari yang sebelumnya 3,9 juta. Bagi anda yang ingin membelinya ini merupakan momen yang tepat, namun bagi anda yang mengincar produk keluaran terbaru anda bisa melirik Samsung Galaxy Grand 2. Mengusung RAM yang lebih besar dari pendahulunya, yaitu 1,5 GB serta penggunaan CPU CPU Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz membuat peforma Glaxy Grand 2 meningkat drastis. Lebar layar sendiri 5,3 inches dengan kualitas resolusi sebesar  720 x 1280 pixel. Untuk os sendiri, masih menggunakan versi 4.3 (Jelly Bean) dan kemungkinan mendapatkan upgrade ke Kitkat. Untuk segi kamera, belum ada peningkatan, masih 8 MP pada kamera utama dan 1,9 MP pada kamera sekunder. Untuk kapasitas baterai sebesar 2600 mAh, berubah dari pendahulunya. Menurut Harga hp samsung android 2017, Samsung Grand Neo ini yaitu 3,6 juta untuk baru, sedangkan harga second 3,1 juta.
Pilihan yang patut anda lirik yaitu Samsung Galaxy Grand Duos yang ditawarkan dengan harga 3,2 juta di bulan ini. Samsung Galaxy Grand Duos di desain untuk masyarakat sekarang yang suka memiliki handphone lebih dari satu, sehingga smartphone ini dibekali dengan dual SIM. Smarthphone dual SIM ini dilengkapi dengan CPU Dual Core berkecepatan 1.2 Ghz, dengan RAM sebesar 1 GB. Untuk os sendiri masih mengadopsi versi 4.1.2 (Jelly Bean). Mengusung layar 5 inches, Samsung Galaxy Grand Duos memiliki resolusi sebesar 480 x 800 pixels. Banyak orang yang mengatakan layar pada tipe ini terlalu rendah dibanding dengan Samsung Galaxy Grand 2 yang beresolusi HD. Untuk secondnya, Dai data harga hp samsung android 2017,  Samsung Galaxy Grand Duos dipatok 2,6 juta. Untuk bulan mendatang ada kemungkinan terjadi penurunan harga untuk kedua tipe smartphone ini. Meski begitu membelinya sekarang masih worth.
ADS 336 akhir posting
Bagikan :
Rating :5/ 5
Di Tulis Oleh :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.