Minggu, 26 Februari 2017

zz

Perjalanan wisata maupun bisnis ke luar kota atau luar Negara tentu saja membutuhkan tempat beristirahat yang nyaman dan aman. Singapura merupakan Negara tetangga kita yang kerap menjadi tujuan perjalanan sebagian orang Indonesia, terutama untuk berwisata. Banyaknya tempat wisata di Singapura yang menakjubkan membuat para wisatawan Indonesia maupun dari Negara lain melakukan kunjungan kesana, bahkan tak jarang disisipi oleh urusan bisnis. Mencari Hotel murah di Singapore bukanlah hal yang sulit dilakukan. Berikut akan kita dapatkan beberapa nama, alamat, dan tariff hotel yang menjadi rekomendasi.
·         Prince of Wales Hotel
Hotel murah di Singapore ini berada di kawasan little India yang begitu eksotik, tepatnya berada di Jalan Dunlop nomor 101. Begitu mudahnya kita untuk menemukan tempat bermalam yang satu ini karena jika kita berada di stasiun MRT Bugis, kita hanya memerlukan waktu untuk berjalan kaki selama 10 menit. Tempat penting yang dapat dijangkau dengan mudah dari hotel ini adalah Changi Airport dan Sentosa Island yang hanya membutuhkan waktu tempuh 20 menit berkendara dengan mobil. Tariff dari hotel yang mengutamakan kebersihan ini adalah Rp 150 ribu sampai Rp 450 ribu, cocok bagi kita yang memprioritaskan anggaran untuk mengunjungi berbagai tempat wisata.
·         Hotel 81
hotel di singapore
Hotel ini dapat kita jangkau dari Changi airport hanya dalam waktu perjalanan mobil 20 menit. Beberapa tempat strategis yang bisa kunjungi dalam waktu sekitar 10 menit dari hotel adalah Singapur flyer dan Suntec city. Fasilitas yang dapat memanjakan kita antara lain adalah kamar mandi dengan bak dan shower, tv kabel, pendingin ruangan, pembuat kopi, serta pengering rambut. Tariff bermalam terendah untuk satu malam adalah Rp 130 ribu.
·         Backpacker Cozy Corner
Sesuai dengan nama hotelnya, hotel murah di Singapore ini menjadi tujuan utama untuk bermalam bagi para backpacker dan pelajar. Tariff yang dibandrol mulai Rp 90 ribu sampai Rp 450 ribu untuk biaya menginap per malamnya. Bagi kita yang melakukan kunjungan secara rombongan bisa memilih kamar dengan model barak, tarifnya hanya belasan dolar per malam. Alamat hotel ini adalah Jalan North Bridge nomor 409 terletak di kawasan bugis.
·         Inn Crowd
Merupakan sebuah hostel yang dibangun pada kawasan little India dengan tariff rata rata sekitar Rp 150 ribu sampai Rp 600 ribu. Bagi kita yang membutuhkan fasilitas internet bisa mnedapatkannya dengan gratis di hotel ini, serta adanya loker gratis untuk para pengunjung. Ada pula tiket gratis untuk beberapa tempat wisata di Singapur. Demikianlah beberapa Hotel murah di Singapore yang dapat menjadi pilihan.
ADS 336 akhir posting
Bagikan :
Rating :5/ 5
Di Tulis Oleh :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.