Minggu, 26 Februari 2017

zz

UBM atau Universitas Bunda Mulia merupakan sebuah perguruan tinggi swasta di kawasan Jakarta Utara, tepatnya beralamat di Jalan Lodan Raya Nomor 2. Ada beberapa jurusan favorit yang layak untuk menjadi pertimbangan bagi anda dalam memilih focus pendidikan untuk meraih cita cita. Beberapa jurusan tersebut antara lain desain komunikasi visual, ilmu komunikasi, akademi pariwisata, serta bahasa dan budaya Cina apabila anda sangat mengagumi kebudayaan. Metode pembelajaran terbaru yang diusung oleh UBM adalah e-learning, artinya mahasiswa akan menggunakan portal mahasiswa ubm sebagai media dimana bisa mendapatkan materi dan mengerjakan tugas tugas yang diberikan oleh dosen. Metode pembelajaran ini memungkinkan anda tetap dapat belajar tanpa harus datang ke kampus. Anda bisa belajar lebih dari keinginan anda dengan materi materi yang telah disediakan. Mengapa harus e-learning?
·         Sedikit informasi mengenai jurusan bahasa dan budaya China ini hanya ada satu di Indonesia. Tentunya jika anda tertarik akan budaya dan memiliki minat masuk ke jurusan ini maka anda akan menjadi satu orang dari berjuta orang di Indonesia yang mengetahui secara detail dan pasti tentang kebudayaan China. Dengan karakter entrepreneurship yang anda miliki maka bisa membuat ilmu anda menjadi sebuah bisnis. Anda juga bisa mengikuti studi tambahan ke Beijing Languange and Culture University di China. Nah, dengan memanfaatkan portal mahasiswa ubm maka anda bisa mencari informasi dengan mudah terkait informasi yang berkaitan dengan perkuliahan, jadwal agenda UBM , kalender pendidikan, pengumuman penting seperti informasi pembukaan beasiswa, galeri foto kegiatan UBM, mengunduh dokumen yang anda perlukan guna menunjang pembelajaran dan masih banyak lagi fitur yang ditawarkan.
·        
ubm
Universitas Bunda Mulia memang tergolong dalam universitas yang belum lama berdiri, namun kualitasnya tak perlu diragukan karena didukung oleh tenaga pendidik yang mumpuni dan ahli di bidangnya. Wujud komitmen universitas untuk mencerdaskan kehidupan generasi bangsa bisa dilihat dengan penyediaan portal mahasiswa ubm  yang telah disingggung sedikit dalam paragraph di atas. Bentuk informasi pelayanan ini bertujuan untuk mempermudah mahasiswa dalam mendapatkan informasi yang berkaitan dengan perkuliahan. Portal mahasiswa di desain dengan menarik dan memiliki fitur selengkap mungkin dimana informasinya selalu di update. Pada saat anda sedang berselancar di portal mahasiswa tak perlu takut koneksinya lambat. Pasalnya sebanyak apapun mahasiswa yang sedang membuka portal ini, kecepatan koneksi tetap stabil.
·         Dengan teknologi informasi yang semakin canggih, UBM menyediakan system pembelajaran e-learning yang sangat mengandalkan portal mahasiswa ubm  sebagai tempat dimana mahasiswa bisa mencari segala informasi tentang kampus dan perkuliahan dimana saja dan kapan saja selama ada jaringan internet. System ini sangat memudahkan bagi mahasiswa yang memiliki kesibukan di jam kuliah sehingga tidak bisa mengikuti perkuliahan.
ADS 336 akhir posting
Bagikan :
Rating :5/ 5
Di Tulis Oleh :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.