Minggu, 26 Februari 2017

zz

BSI atau Bina Saran Informatika merupakan salah satu universitas swasta yang ternama karena kualitasnya yang telah diakui serta lulusannya yang mampu terserap di berbagai sector kerja bergengsi. Pencapaian BSI ini tidak lepas dari usahanya dalam memberikn pelayanan terbaik kepada para tenaga pengajar berupa insentif yang layak serta kepada para mahasiswa berupa layanan perkuliahan yang memadai. Dari sekian banyak fasilitas yang diberkikan oleh BSI kepada mahasiswanya, ada salah satu yang sangat penting, yaitu BSI ruang mahasiswa. Fasilitas ini merupakan nama lain dari portal mahasiswa BSI yang bertujuan memberikan layanan informasi terkini kepada para mahasiswa meliputi berbagai info dan pengumuman terkini, serta segala hal terkait perkuliahan seperti pengisian KRS, cetak KHS. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat beberapa manfaat dari fasilitas yang sangat bermanfaat ini :
·         BSI ruang mahasiswa memberikan informasi penting yang terbaru untuk para mahasiswanya. Beberapa informasi yang penting antara lain adalah jadwal agenda BSI seperti seminar maupun kuliah umum, kalender akademik yang meliputi penerimaan mahasiswa baru, informasi pembayaran semester, pengisian KRS, jadwal masuk dosen, serta banyak informasi lainnya. Tentu saja informasi yang disampaikan melalui portal mahasiswa lebih leluasa diakses daripada informasi dengan media kertas yang ditempelkan di setiap madding kampus.
BSI
·         Mahasiswa BSI merupakan anak muda yang aktif dengan berbagai kegiatan akademik maupun non akademik di luar kampus. Adanya portal BSI ruang mahasiswa memudahkan para mahasiswa untuk melakukan pengisian mata kuliah atau KRS pada saat semester baru secara online tanpa harus datang lebih dulu ke kampus. Hal ini sangat efektif karena mahasiswa tidak perlu meninggalkan aktifitas yang membantunya berkembang.
·         Tidak semua mahasiswa update tentang event event yang dilaksanakan oleh kampus karena kesibukannya masing masing di berbagai minat. Namun dengan adanya portal mahasiswa BSI, mahasiswa bisa melihat galeri foto dari berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan. Tentu saja galeri ini menjadi bukti bahwa kegiatan yang dilakukan telah dilaksanakan dengan baik.
Materi perkuliahan merupakan hal yang sangat vital bagi para mahasiswa untuk dapat berprestasi dengan gemilang. BSI ruang mahasiswa menawarkan fasilitas yang memudahkan mahasiswa untuk mengunduh file file materi kuliah secara cepat dan lengkap. Adapun alamat yang digunakan untuk mengunduh adalah students.bsi.ac.id/silabus/zip . Nah kita bisa memilih mata kuliah apa yang ingin kita unduh secara gratis dengan mengetikkan kode mata kuliah yang diikuti dengan ekstensi ‘.zip’. Sebagai contoh kita ingin mengunduh modul Perpajakan, kodenya adalah 216, lalu yang perlu kita ketikkan adalah students.bsi.ac.id/silabus/216.zip pada kotak dialog search lalu klik enter dan terbukalah materi yang ingin kita unduh untuk materi pembelajaran.
ADS 336 akhir posting
Bagikan :
Rating :5/ 5
Di Tulis Oleh :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.