Sabtu, 11 Maret 2017

zz


Apabila anda memiliki wajah yang berminyak, wajah berminyak ini bisa jadi masalah yang serius sebab wajah yang berminyak seringkali cepat menimbulkan jerawat. Jerawat timbul karena adanya penumpukan minyak pada pori-pori wajah anda yang menyumbat. Apabila wajah anda sering berminyak tentu saja timbulnya jerawat ini bisa sangat banyak dan bisa juga menutupi seluruh bagian wajah. Pasti anda menjadi tidak percaya diri lagi apabila wajah anda berjerawat. Orang yang melihat juga akan menganggap anda kurang tekun membersihkan diri sehingga anda memiliki banyak jerawat. Padahal walaupun anda sering mencuci muka, anda tidak bisa menghindari apabila wajah berjerawat sebab jenis muka anda yang selalu berminyak. Apabila anda memiliki muka yang berminyak, pastinya anda harus selalu menjaga kebersihan muka dan seminimal-minimalnya menghindari apapun yang bisa menimbulkan jerawat yaitu dengan mencari tahu cara menghilangkan wajah berminyak.

Cara Menghilangkan Wajah Yang Beminyak dengan Air Garam
Ada cara menghilangkan wajah yang beminyak dengan air garam. Untuk mengurangi minyak yang berlebihan pada wajah, anda bisa menggunakan air garam karena khasiat air garam ialah untuk membersihkan kotoran-kotoran yang menumpuk karena adanya sel kulit mati pada wajah anda. Cara mengaplikasikan air garam untuk menghilangkan minyak yang berlebih itu ada 2 cara. Yang pertama ialah menggunakan air garam yang dicampurkan dengan minyak zaitun dengan perbandingan 1 banding satu dan dicampurkan pada sebuah wadah kecil. Setelah garam dan minyak zaitun tersebut bercampur, anda bisa menggunakannya dengan mengoleskan kedua bahan tadi di wajah atau sampai ke leher, mengingat leher juga sering menjadi sasaran jerawat. Setelah dioleskan pada wajah, tunggu saja sekitar 10 sampai 20 menit, lalu anda sudah bisa membilasnya dengan air sampai bersih. Cara menghilangkan minyak berlebih menggunakan air garam yang kedua ialah mencampurkan sekitar satu sendok garam ke air panas dan memasukannnya ke dalam botol. Tunggu sampai air tersebut tidak terlalu panas lalu anda bisa menutupnya. Anda menggunakan air garam ini untuk di semprotkan di muka sampai air garam tersebut mengering. Apabila tidak ada botol spray, anda bisa mengoleskan saja dengan tangan ke muka anda lalu bilas sampai bersih.

Cara Menghilangkan Wajah Berminyak dengan Alami
Selain dengan cara diatas, sebenarnya ada cara menghilangkan wajah berminyak dengan alami. Yang pertama yaitu anda rajin mencuci wajah anda. Lakukan pencucian wajah dengan sabun atau cairan pembersih setidaknya 2 kali dalam sehari. Dengan mencuci selain menghilangkan kotoran di wajah anda, wajah anda, wajah anda juga bisa menjadi bersih tanpa adanya minyak. Caramenghilangkan wajah berminyak yang kedua yaitu anda harus senantiasa rajin membersihkan wajah. Untuk membersihkan wajah ini yang harus anda lakukan ialah membersihkan wajah sehabis anda memakai makeup. Saat ini ada banyak produk kecantikan yang membantu membersihkan sisa makeup sampai benar-benar bersih yaitu dengan toner pembersih dan susu pembersih. Pembersihan wajah ini harus anda lakukan juga setidaknya sesudah dan sebelum anda tidur. Cara menghilangkan wajah berminyak yang berikutnya yaitu sering-seringlah meminum air putih, air putih sangat dianjurkan untuk diminum setiap hari setidaknya 8 gelas sehari atau paling tidak sekitar 2 liter dalam satu harinya. Air putih sangat berkhasiat yaitu selain dapat mencegah dehidrasi, melancarkan pencernaan, juga bisa membuat wajah anda cerah bersinar karena wajah anda sehat. Apapun cara menghilangkan wajah berminyak yang anda pilih dari cara-cara diatas setidaknya harus anda lakukan dengan rajin dan apabila wajah berminyak anda tidak hilang dengan cepat anda juga harus bersabar karena lama-kelamaan anda akan percaya diri kembali dengan jerawat dan bekas jerawat yang hilang serta wajah yang tanpa minyak.

Cara Menghilangkan Wajah Berminyak dan Berjerawat
Dengan mengurangi produksi minyak pada wajah, maka anda akan terhindar dari masalah di wajah. Maka dari itu cara menghilangkan wajah berminyak ini perlu anda ketahui serta pahami agar anda mendapatkan informasi dan pengetahuan yang luas bagaimana cara perawatan wajah anda agar wajah senantiasa selalu bersih, tidak kusam, dan segar serta terhindar dari jerawat walupun jenis wajah anda merupakan jenis wajah berminyak. Cara menghilangkan wajah berminyak dan berjerawat ada banyak sekali cara untuk melakukannya. Yang harus anda lakukan yaitu bertanya pada teman anda mengenai cara menghilangkannya. Mungkin teman anda pernah memiliki pengalaman wajahnya yang berjerawat dan sebagai temannya, anda bisa menanyakan hal tersebut. Atau anda juga bisa bertanya di pakar kecantikan. Pakar kecantikan ialah seorang profesional yang mengetahui segala macam hal mengenai kulit dan wajah, serta penyakit-penyakit yang berasal dari kecantikan wajah. Apabila anda memilliki keluhan wajah yang berminyak dan menimbulkan jerawat, tak ada salahnya bertanya pada pakar kecantikan meskipun dalam prakteknya anda juga harus membayar biaya konsultasi anda dengan sang pakar. Meski mahal, pakar kecantikan akan menerangkan sebanyak yang anda mau dan menjawab yang anda tanyakan mengenai wajah yang berminyak dan masalah yang timbul karenanya seperti halnya masalah karena wajah berminyak yang saat ini sedang anda hadapi.

cara menghilangkan wajah berminyak
Cara Menghilangkan Wajah Berminyak dengan Alami dan Cepat
Yang paling mudah dan tanpa membuang-buang uang daripada anda membayar seorang pakar kecantikan, di internet anda akan menemukan beberapa artikel yang mengatakan cara menghilangkan wajah yang berminyak. Dari artikel yang bisa anda dapatkan, anda bisa menemukan informasi mengenai hal-hal yang menyebabkan jerawat karena kulit yang berminyak disertai dengan cara menanganinya. Pada dasarnya cara menghilangkan wajah berminyak dengan alami dan cepat itu sangat mudah. Cara-cara tersebut bisa merupakan cara yang bisa anda pilih karena ada cara yang cepat membuat wajah berminyak anda menjadi hilang dengan cepat yaitu melalui kosmetik atau obat dan cara yang mudah namun terlihat lama efeknya untuk menghilangkan wajah berminyak anda.

Cara Menghilangkan Wajah Berminyak dengan Buah
Cara menghilangkan minyak bisa dengan menggunakan buah. Cara menghilangkan wajah berminyak dengan buah sangat gampang dilakukan. Dengan cara ini, anda bisa menghilangkan wajah yang berminyak dengan menggunakan buah yang dijadikan masker untuk wajah. Buah-buahan yang bsia anda buat masker dan digunakan untuk menghilangkan minyak berlebih yaitu antara lain masker biah tomat, masker buah pisang, masker buah papaya, masker buah apel, masker buah lemon, dan buah-buahan lainnya. Buah tomat memilliki fungsi sebagai pengangkat sel kulit mati di wajah, buah pepaya selain mengangkat sel kulit mati juga sebagai antioksidan yang bisa membuat kulit anda tampak lebih muda, buah apel anda gunakan karena memiliki antioksidan yang tinggi sekaligus bisa mencegah kerusakan sel wajah anda. Sedangkan buah lemon bisa digunakan sebab buah ini mengandung banyak vitamin yang bisa mengatasi kulit yang berminyak. Cara menghilangkan wajah berminyak dengan buah-buahan diatas untuk dijadikan sebagai masker juga sangat gampang. Yaitu apabila buah ini memiliki kulit buah maka anda perlu mengupasnya terlebih dahulu. Setelah buah tadi dikupas dan dicuci dengan bersih, anda bisa memotongnya menjadi kecil-kecil lalu dioleskan ke wajah. Apabila tidak dipotong, buah juga bisa diblender sampai halus dan dijadikan masker tanpa tambahan bahan-bahan lain. Tunggulah masker buah ini sampai kering pada wajah dan setelah itu anda bisa membilasnya.
ADS 336 akhir posting
Bagikan :
Rating :5/ 5
Di Tulis Oleh :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.