Sabtu, 11 Maret 2017

zz


Noda hitam di wajah ialah kasus serius pada wajah dan yang paling sering dialami oleh orang-orang yang kebanyakan bekerja di bawah sinar matahari. Karena saat terkena sinar matahari, wajah biasanya menjadi kusam dan bisa membuat bintik-bintik hitam di wajah karena kusam wajah yang tidak sering-sering dibersihkan. Selain kusam, sel kulit mati yang selalu terpapar sinar matahari juga bisa membentuk noda hitam di wajah. Bekas jerawat juga bisa berperan serta membuat noda hitam pada wajah anda. Apabila noda hitam anda tidak segera anda atasi, maka permasalahan yang sering muncul yaitu anda menjadi tidak percaya diri dengan wajah anda yang berbintik bintik hitam. Untuk itulah saat ini yang paling anda inginkan ialah cara menghilangkan noda hitam pada wajah.

cara menghilangkan noda hitam pada wajah
Cara Menghilangkan Noda Hitam di Wajah yang Membandel
Noda hitam pada wajah ialah noda yang alami datang karena perawatan wajah anda yang kurang bersih serta adanya pemakaian produk atau obat wajah tertentu dan membuat bekas yaitu berupa noda hitam di wajah. Untuk menghilangkannya sebenarnya sangat mudah dan noda juga bisa dengan cepat hilang asalkan anda malakukan cara menghilangkan noda hitam pada wajah dengan benar dan rutin untuk dilakukan. Apabila anda tidak rutin dan anda tidak bersabar, maka hasilnya tidak bisa anda nikmati yaitu wajah anda yang bersih, tidak kusam, tidak bernoda, dan anda kembali mendapatkan rasa percaya diri anda. Untuk cara menghilangkan noda hitam di wajah dengan cepat pada dasarnya anda bisa memakai obat-obatan tertentu yang memiliki kandungan untuk menghilangkan flek hitam pada wajah. Cara lainnya yaitu dengan melakukan operasi pada wajah yaitu operasi yang menghilangkan noda hitam wajah yang membuat wajah kembali seperti baru, bersih, juga berseri. Cara tersebut memang cara yang cepat namun anda juga perlu mengetahui kemungkinan seperti adanya efek penggunaan obat-obatan dan operasi. Obat-obatan dan operasi memang berhasil dengan baik, namun untuk 2 hal ini sepertinya anda juga harus mempersiapkan uang yang tentunya tidak banyak. Dalam rupiah, operasi pada anda bisa mencapai sepuluh juta untuk membayar operasi bahkan bisa lebih. Operasi juga membutuhkan dana lagi karena anda juga harus rutin memeriksakan kondisi wajah supaya pasca operasi wajah tidak tertimbuk bekas-bekas operasi. Obat-obatan juga membutuhkan dana yag lebih karena obat penghilang noda hitam diwajah itu biasanya harganya mahal.

Cara Menghilangkan Noda Hitam di Wajah Bekas Luka
Cara menghilangkan noda hitam pada wajah yaitu anda bisa memanfaatkan air lemon untuk membersihkan wajah, buttermilk yang diusapkan pada bagian noda hitam wajah anda, lidah buaya sebagai masker, minyak zaitun yang dioleskan pada wajah, tomat serta bahan lainnya. Semua bahan tersebut juga sebagai cara menghilangkan noda hitam di wajah bekas luka anda. Apabila anda luka, tentunya luka anda yang mengering biasanya membekas. Dan bekas luka ini mungkin sangat tidak enak dilihat sehingga kepercayaan diri anda berkurang. Namun dengan cara menghilangkan noda hitam di wajah tersebut diatas dapat membantu supaya noda hitam di wajah anda cepat hilang yang tentunya apabila anda rutin menggunakan bahan penghilang noda tersebut setiap harinya. Yang perlu anda perhatikan saat ingin menghilangkan belas luka yang menjadi noda hitam ini yaitu anda harus memastikan bahwa luka anda sudah mengering.

Cara Menghilangkan Noda Hitam di Wajah dengan Cepat
Apabila uang anda pas-pasan dan tidak bisa menghilangkan noda hitam di wajah yang membandel, maka anda bisa memanfaatkan cara menghilangkan noda dengan cara alami. Cara alami ini sepertinya lebih disukai karena anda tidak memerlukan tambahan biaya yang banyak, diluar biaya sehari-hari yang anda perlukan. Cara alami juga lebih mudah dilakukan, sebab anda tak perlu memikirkan efek samping seperti pada penggunaan obat dan operasi wajah. Seperti yang diketahui, putih telur ialah bahan yang pas untuk menghilangkan noda di wajah karena sifat alami putih telur ialah mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran pada wajah. Putih telur juga membantu merangsang regenerasi kulit, sebab saat pengaplikasian putih telur untuk wajah ini, putih telur tak hanya mengangkat noda di wajah melainkan sekaligus putih telur membantu sel kulit yang baru muncul sehingga noda hitam anda yang terangkat bisa ditutupi.
Cara Menghilangkan Noda Hitam di Wajah Bekas Jerawat
Cara menghilangkan noda hitam di wajah dengan memanfaatkan putih telur yaitu anda bisa menggunakan putih telur sebagai masker. Kupas telur mentah lalu pisahkan telur itu dari bagian yang kuning dan bagian yang putihnya. Kuning telur bisa dibuat untuk makanan, sedangkan putih telurnya anda oleskan pada seluruh bagian wajah, tak hanya bagian wajah yang memiliki noda hitam saja. Lalu, putih telur yang sudah dioles pada wajah itu anda diamkan sampai benar-benar kering dan setelah itu anda bisa membilas wajah anda dengan air hangat lalu mengeringkannya dengan handuk. Anda bisa rasakan perbedaanya, sebelum anda menggunakan putih telur dan setelah menggunakan putih telur. Apabila anda menggunakan putih telur ini secara rutin, maka tak hanya noda hitam di wajah saja yang bisa diangkat, melainkan juga sel kulit mati, dan wajah kusam anda bisa kembali cerah dan lebih bersih. Cara menghilangkan noda hitam di wajah bekas jerawat juga sangat baik dilakukan dengan memanfaatkan kegunaan putih telur sebagai masker wajah.

Cara Menghilangkan Noda Hitam di Wajah dengan Madu
Cara menghilangkan noda hitam di wajah yang lainnya yaitu anda bisa menggunakan madu. Madu dipercaya bisa menghilangkan noda hitam pada wajah karena memiliki sifat antibakteri. Madu juga membuat jaringan baru pada kulit tumbuh lebih cepat, serta bisa juga menghilangkan luka yang membekas pada kulit. Cara menghilangkan noda hitam di wajah dengan madu yaitu anda bisa mengaplikasikan madu setelah anda mencuci bersih wajah. Wajah anda yang telah dicucui bersih lalu dikeringkan. Setelah kering, oleskan madu pada wajah anda secara merata. Diamkan selama beberapa menit sampai madu mongering dan langsung bisa anda bilas. Seteah mengoleskan madu pada wajah, anda juga bisa memijat-mijat wajah anda. Saat memijat anda bisa merasakan madu yang kelamaan mulai mengering dan sedang bekerja mengangkat kotoran di wajah anda. Setelah dirasa cukup memijat dan madu semakin mengering, anda bisa membilas wajah anda dengan air hangat sampai bersih lalu setelah itu membilas kembali dengan menggunakan air dingin atau air es supaya pori-pori wajah anda mengecil dan bisa mencegah kotoran wajah kembali masuk ke wajah anda. Apabila ingin mendapatkan hasil yang maksimal dengan memanfaatkan madu, anda bisa melakukannya sesering mungkin minimalnya sehari sekali. Dengan cara menghilangkan noda hitam di wajah ini Lama-kalamaan pasti anda akan mendapatkan hasil yang maksimal yaitu noda hiitam di wajah anda akan menghilang.

Cara menghilangkan noda hitam di wajah selain dengan memanfaatkan buah, anda bisa secara teratur membiasakan hidup bersih misalnya dengan selalu mencuci muka setiap baru keluar dari rumah. Dan apabila pekerjaan anda sering terkena paparan sinar matahari, anda harus melindungi wajah dengan menggunakan topi atau paying. Berolahraga secara teratur dan meminum air putih setidaknya 8 gelas sehari juga merupakan cara menghilangkan noda hitam di wajah.
ADS 336 akhir posting
Bagikan :
Rating :5/ 5
Di Tulis Oleh :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.