Kamis, 09 Maret 2017

zz


Masalah pada wajah tak hanya disebabkan karena wajah memiliki kandungan minyak sehingga seringkali menimbulkan banyak jerawat bermunculan pada wajah serta susah dihilangkan. Ada pula bekas hitam pada wajah karena bekas jerawat yang susah dihilangkan. Selain 2 hal tersebut, masalah pada wajah juga bisa disebabkan karena pori-pori wajah anda yang besar. Bagi anda yang memiliki pori wajah berukuran besar, bekas jerawat biasanya susah untuk dihilangkan serta disebabkan pula karena bekas kosmetik yang mengendap di wajah karena anda tak rutin untuk membersihkan wajah. Sebenarnya, apabila anda tahu bagaiman cara mengecilkan pori wajah, anda bisa membuat pori wajah anda mengecil secara alami dan akan terhindar dari masalah wajah anda sebelumnya. Anda memerlukan cara-cara ini karena pasti anda tak merasa nyaman apabila wajah anda kotor karena penuh jerawat dan bintik hitam pada wajah. Maka dari itu agar wajah anda bisa menjadi cantik dan semakin menarik, tak ada salahnya mengecilkan pori yang karena nantinya dengan pori anda yang mengecil, anda bisa jarang terhindar dari masalah di wajah anda.

cara mengecilkan pori wajah
Cara Mengecilkan Pori Wajah dengan Cepat
Cara mengecilkan pori wajah dari yang paling mudah yaitu dengan menggunakan obat atau kosmetik yang membantu pori-pori pada wajah menjadi mengecil. Kosmetik yang sekaligus membuat pori mengecil ini tergantung pada kondisi wajah anda serta kecocokan anda terhadap bahan kosmetik. Tentu apabila tidak cocok, maka wajah anda bisa jadi akan menjadi rusak. Maka dari itu cara mengecilkan pori wajah perlu dipertimbangkan dahulu mana yang baik dan mana yang buruk untuk anda.
Cara Mengecilkan Pori Wajah dengan Es Batu
Cara mengecilkan pori wajah dengan es batu sepertinya ialah yang paling bayak dilakukan orang-orang. Cara ini diminati sebab es batu membantu mengecilkan pori-pori dengan baik dan dengan cara alami. Wajah anda akan selalu bersih dan sehat apabila setelah anda membersihkan wajah dengan pembersih, anda menggunakan es batu dengan tujuan agar kotoran tidak bisa masuk kembali ke wajah anda.

Cara Mengecilkan Pori Wajah dan Hidung
Memperkecil pori wajah dengan menggunakan madu caranya ialah mengoleskan madu selama beberapa menit pada wajah lalu setelah itu dibilas. Madu juga bisa ditambahkan yogurt yang juga membantu lebih cepat dalam mengecilkan pori wajah. Kandungan pada madu ialah akan menyumbat pori-pori sehingga pori-pori anda semakin mengecil. Cara mengecilkan pori wajah yang berikutnya yaitu dengan menggunakan putih telur. Putih telur dimanfaatkan untuk mengecilkan pori wajah karena mengandung enzim dan asam amino. Cara pengaplikasiannya yaitu putih telur dioleskan pada wajah, lalu ditutup dengan tisu. Tunggu sampai masker putih telur ini kering, lalu anda bisa mengangkat tisu dan membersihkan wajah anda. Selain membantu mengecilkan pori wajah, penggunaan putih telur juga bisa membantu mengangkat kotoran yang ada pada wajah dan juga mengencangkan kulit. Putih telur juga sangat dimanfaatkan sebagai cara mengecilkan pori wajah dan hidung. Bagian hidung biasanya berjerawat atau ada komedo di hidung, dan putih telur bisa membantu mengangkatnya.
Cara Mengecilkan Pori Wajah dengan Pasta Gigi
Cara lain yang membantu mengecilkan pori di wajah yaitu dengan memanfaatkan penggunaan pasta gigi. Sama seperti penggunaan baking soda yang membantu mengelupas serta menghilangkan minyak secara berlebih, cara mengecilkan pori dengan pasta gigi yaitu dengan mengoleskan pasta pada wajah yang kemudian didiamkan selama kurang lebih 5 menit kemudian anda bilas sampai bersih. Bahan lain yang bisa anda gunakan yaitu dengan putih telur, madu, uap, susu, dan buah-buahan.

Cara Mengecilkan Pori Wajah Besar
Penguapan pada wajah dapat membantu untuk mengecilkan pori-pori wajah anda yang membesar. Cara mengecilkan pori wajah dengan uap ini bisa anda manfaatkan dengan terlebih dahulu membuat uap yang merupakan hasil pemasakan atau perebusan air dan setelah itu bisa anda manfaatkan dengan memposisikan wajah ana di atas uap tersebut selama kurang lebih 20 menit. Biasanya orang-orang juga menambahkan bunga mawar pada uap, agar saat wajah diuapi wajah juga menjadi wangi. Susu untuk Cara mengecilkan pori wajah juga bisa membantu karena susu sebenarnya cara yang alami sebagai pembersih kulit. Cara menggunakan susu untuk mengecilkan pori ini yaitu dengan mengoleskan susu mentah pada wajah bisa dibantu dengan kapas. Lalu susu tersebut didiamkan pada wajah selama beberapa menit setelah itu anda bilas sampai bersih. Cara mengecilkan pori wajah besar anda amat sangat bermanfaat karena pori yang besar bisa membuat kotoran atau racun bisa mengendap di pori-pori, jadi anda memiliki racun dalam wajah yang lama-kelamaan akan sangat berbahaya apabila masalah ini tidak segera ditangani. Secara alami, pori-pori pada wajah berguna untuk mengatur pengeluaran minyak pada wajah sehingga wajah tidak memiliki minyak yang berlebihan. Pori-pori juga sebagai tempat kecil untuk pengeluaran serta pemasukan oksigen pada kulit anda. Maka apabila pori-pori ini tidak bisa berfungsi dengan maksimal maka anda akan mendapati gangguan pada wajah dikarenakan pori wajah anda yang besar.

Pemanfaatan buah-buahan merupakan cara mengecilkan pori wajah yang lain serta juga yang diminati orang yang ingin membersihkan wajah dan sekaligus mengecilkan pori di wajah. Buah-buahan yang bisa anda gunakan yaitu antara lain lemon, tomat, campuran jus semangka dan lemon, kulit jeruk dan apel. Khusus untuk pemanfaatan buah-buahan yang bisa membantu untuk mengecilkan pori wajah ini cara menggunakannya yaitu membuat bahan-bahan tersebut sebagai masker. Menggunakan lemon sebagai masker wajah yaitu dengan memotong lemon secara tipis-tipis lalu meletakkan lemon pada wajah sampai wajah tertutup semua dengan lemon. Tomat, apel, dan campuran jus semangka dan lemon cara memanfaatkannya yaitu dengan mengupas buah-buahan tersebut lalu dipotong kecil-kecil dan dioleskan pada wajah sebagai masker. Diamkan selama kurang lebih lima belas menit. Dan, jeruk yang anda makan, jangan dibuang kulit jeruknya karena kulit jeruk bisa anda manfaatkan sebagi pengecil pori yaitu menggunakan kulit jeruk di wajah selama beberapa menit atau anda juga bisa memanfaatkan buah jeruk yang di buat jus dan anda gunakan sebagi masker.

Pemanfaatan bahan-bahan diatas sebenarnya sangat mudah untuk didapatkan. Namun masalah dasarnya yaitu orang-orang tidak mau repot untuk membeli dan membuat bahan-bahan tadi yang membantu mengecilkan pori. Jadi apabila anda sangat ingin membuat pori besar anda lama-kelamaan mengecil, anda memang harus berusaha yaitu dengan membeli bahan-bahan untuk mengecilkan pori. Anda bisa menggunakan salah satu bahan diatas yang paling anda suka maupun yang paling mudah anda dapatkan lalu menggunakannya segera untuk membuat pori mengecil. Cara mengecilkan pori wajah memang yang paling mudah yaitu dengan menggunakan es batu dan pasta gigi kerena es batu bisa anda dapatkan dari lemari es anda dan pasta gigi anda menggunakannya setiap hari. Anda juga perlu melakukan pembersihan wajah untuk memebuat pori mengecil ini dengan rutin serta tetap bersabar.
ADS 336 akhir posting
Bagikan :
Rating :5/ 5
Di Tulis Oleh :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.