Senin, 06 Maret 2017

zz


Tingkat kesadaran muslimah akan mengenakan hijab dan menutup auratnya akhir – akhir ini memang semakin membaik, meskipun tak jarang kita temui dari mereka – mereka yang salah mengartikan mengenakan hijab itu sendiri. Jilbab boleh dikenakan namun baju dan juga bawahan yang mereka kenakan serba ketat, hal ini tentunya membuat esensi dari kerudung atau jilbab itu sendiri semakin berkurang. Tampil cantik tak perlu harus menonjolkan lekuk tubuh, kita dapat tampil cantik meski dalam balutan hijab, pintar memilih model yang sesuai dengan kebutuhan, kondisi, dan juga keadaan lingkungan sekitar membuat kita akan semakin terlihat cantik, termasuk cara memakai jilbab pashmina terbaru sebagai pilihan tepat bagi kita agar tetap tampil cantik di setiap waktunya.
Berikut ulasan dan
cara memakai jilbab pashmina terbaru
cara memakai jilbab pashmina terbaru yang patut untuk anda ketahui dan juga praktekan, seperti biasa anda harus memulainya dengan mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam kegiatan berhijab ini, seperti inner atau dalman jilbab, jilbab pashimna chiffon, jarum pentul, dan dapat ditambahkan aksesoris lainnya sesuai dengan selera anda semisal bross dan lain sebagainya. Di awali dengan mengatur rambut anda sedemikan rupa agar mudah untuk di atur dan juga lebih mudah untuk di kenakan inner atau ninja, atau dalaman jilbab.
Setelah inner terpasang dengan baik dan juga rapih tanpa ada rambut yang masih keluar – keluar, barulah anda dapat melakukan langkah berikutnya dengan mengenakan jilbab di atas inner yang sudah terpsang rapih, sedikit berbeda dengan jilbab pada umumnya, kali ini jilbab kita atur dengan satu sisi yang lebih panjang dari sisi yang lainnya, setelah terpasang dengan baik barulah sisi yang lebih pendek dapat anda tarik ke ujung kiri untuk di kunci dengan jarum pentul, kemudian sisi jilbab yang lebih panjang  ke arah kanan dan linkarkan pada sisi sebelah kiri, kemudian kunci dengan mempergunakan jarum pentul. Mudah dan tentunya akan dapat mempercantik diri anda berkat cara memakai jilbab pashmina terbaru yang baru saja dijelaskan secara singkat.
ADS 336 akhir posting
Bagikan :
Rating :5/ 5
Di Tulis Oleh :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.