Senin, 06 Maret 2017

zz


Tanpa meninggalkan fungsi utama sebagai penutup aurat kali ini perkembangan mode memang benar – benar berdampak besar pada perkembangan mode hijab, hijab tak lagi menjadi sebuah penutup aurat bagi kaum hawa yang kaku dan juga kuno, banyak sekali model dan juga motif yang ditawarkan oleh produsen jilbab yang diperuntukan untuk menarik minat pelanggan yang umumnya kaum hawa yang ingin selalu tampil cantik dan juga tetap memenuhi kewajibannya sebagai muslimah yang baik. Jika anda belum panda mengenakan jilbab yang kini memiliki banyak jenis dan juga model, berikut beberapa cara memakai jilbab gaul yang akan membuat anda tetap terlihat cantik dan juga tanpa meninggalkan kewajiban anda sebagai seorang muslimah yang baik.
memakai jilbab gaul
Mudah sekali membuat anda terlihat cantik dengan balutan busana muslim dan juga hijab beragam model, asal anda mengetahui terlebih dahulu cara memakai jilbab gaul yang kini sedang digandrungi oleh banyak kaum hawa, seperti jilbab yang menggunakan pashmina sebagai pengganti jilbab segi empat yang umum dipakai, atau mempergunakan aksesori yang memiliki ragam dan juga jenis yang sangat banyak, beragam model jilbab membuat kita tidak akan merasa bosan dengan model yang itu – itu saja, dan kini bagi muslimah tidak akan ada lagi kata ketinggalan mode, namun yang ada adalah mode terbaru dengan hijab yang melengkapinya.
Jilbab punya peran yang penting dalam kehidupan muslimah, selain sebagai sarana beribadah, hijab juga dapat menjadi sarana kita untuk tampil cantk dan juga menjaga aurat tentunya,berikut beberapa tata cara memakai jilbab gaul yang baik dan juga benar :
  1. Pertama pilihlah hijab yang tidak terlalu tipis, jika bahan tersebut cukup tipis anda dapta mensiasatinya dengan mengenakan inner atau dalaman jilbab sebagai penutup rambut
  2. Kedua kreasikan jilbab yang anda kenakan dengan beragam aksesori seperti bros dan lain sebagainya, tujuannya agar hijab yang anda kenakan semakin sedap dipandang
  3. Ketiga berhijablah sesuai dengan syar’i, artinya boleh mengenakan jilbab beraneka model namun perlu di ingat bahwa inti dari mengenakan jilbab adalah menutupi aurat dari kaum hawa.
ADS 336 akhir posting
Bagikan :
Rating :5/ 5
Di Tulis Oleh :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.