Sabtu, 04 Maret 2017

zz


Surabaya adalah satu ibukota yang sangat padat penduduknya. Layaknya Jakarta, banyak orang yang mencoba mengadu nasib untuk mengunjungi kota yang satu ini. Padatnya masyarakat dan aktivitas di Surabaya terkadang membuat seseorang enggan mengunjungi kota Pahlawan tersebut. Padahal banyak hal menarik yang ada di sana. Bagi sebagian orang, Surabaya adalah lahan subur yang bisa dijadikan sebagai ladang uang. Ini bukan tanpa alasan karena di Surabaya banyak terdapat wahana hiburan serta universitas ternama di Indonesia. Berbicara mengenai bisnis, salah satu bisnis yang bisa dibidik adalah bisnis sewa perumahan murah di surabaya. Padatnya penduduk menjadikan banyak lahan yang kemudian dijadikan perumahan. Yang lebih parah, harga perumahan di Surabaya tergolong sangat mahal. Inilah yang kemudian mulai dibidik sebagai bisnis menjanjikan.
perumahan murah di surabaya
Otak pebisnis adalah otak yang  handal dalam mencari celah untik mendapatkan uang. Bisnis perumahan murah di surabaya adalah salah satunya. Ada beberapa cara untuk mencari keuntungan dari bisnis perumahan. Pertama, adalah dengan membeli tanah di lokasi yang strategis. Lokasi yang dimaksud ada beberapa spot seperti lokasi yang dekat dengan mall, wahana hiburan, universitas, dan tempat lain yang ramai. Tanah itu kemudian dibangun menjadi kompleks perumahan. Tak perlu luas juga tidak masalah. Setidaknya harus dibangun 4 atau 5 rumah minimalis. Perumahan yang selesai dibangun tidak harus dipatok dengan harga mahal. Cukup berikan harga yang bersaing dengan perumahan sekitar. Meskipun jika diperhitungkan harga perumahan tersebut masih terbilang murah, namun dalam jangka waktu 3 hingga 4 tahun, modal akan kembali ke tangan anda. Setelah itu, tinggal menunggu uang mengalir dari bisnis tersebut.
Cara kedua adalah dengan menjadi pemodal untuk membangun perumahan murah di surabaya. Prospek tempat tinggal di daerah padat penduduk seperti Surabaya bisa dipastikan sangat baik. Sebagai kota besar dan bisa dikatakan sebagai pusat berputarnya uang di Jawa Timur, lahan bisnis Surabaya sangat baik untuk dimanfaatkan. Oleh karena itu, bagi anda yang tidak terlalu banyak memiliki.modal, maka menjadi seorang pemodal bukanlah hal yang merugikan. Ini adalah cara tepat bagi anda yang hanya memiliki modal terbatas. Dengan memberikan modal pada proyek perumahan di Surabaya, maka anda hanya perlu mengawasi perkembangan bisnis yang sedang anda ikuti tersebut.
Adapun cara ketiga adalah dengan menyewa beberapa kompleks perumahan murah di surabaya yang bebas syarat. Setelah itu, perumahan tersebut disewakan kepada orang lain yang sedang mencari tempat tinggal. Yang menjadi catatan, dalam kegiatan menyewakan kembali tersebut harga yang harusnya anda berikan harus lebih mahal dibandingkan dengan harga sewa anda. Semahal apapun hargaga yang diberikan, bagi orang yang membutuhkan tempat tinggal, itu bukanlah masalah. Namun yang harus diperhatikan adalah bahwa cara ini cukup sulit dilakukan karena kegiatan makelar kebanyakan akan dipersulit oleh pemilik perumahan tersebut. Oleh karena itu, anda harus pintar-pintar mengatur hal itu.
Mencari sebuah perumahan murah di surabaya memang sangat sulit. Namun hal tersebut bisa menjadi sebuah lahan bisnis yang sangat subur. Keterbatasan lahan di Surabaya akan memaksa orang untuk menyewa perumahan anda tersebut. Layaknya harga emas, setiap tahun harga tanah akan selalu naik, terlebih tanah yang terletak di kota besar seperti Surabaya. Jumlah tanah yang tidak bisa bertambah menjadikan harga tanah semakin lama semakin melonjak. Demikian sedikit peluang mencari keuntungan dari bisnis perumahan. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda.
ADS 336 akhir posting
Bagikan :
Rating :5/ 5
Di Tulis Oleh :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.