Minggu, 12 Maret 2017

zz


Banyak yang bilang baju kerja wanita seharusnya dibuat lebih modern sehingga menambah penampilan yang cantik pada setiap wanita. Namun nyatanya kini tidak semua baju kerja tersebut sesuai dengan kaidah-kaidah islami yang patut diterapkan di budaya timur seperti di Negara ini. Seperti kita tahu Indonesia merupakan Negara yang mayoritas menganut agama islam, jadi setidaknya kita menghormati dengan menggunakan pakaian yang sopan.
Bajukerja wanita modis tidak harus selalu dengan bahan-bahan yang ketat ataupun seksi. Nyatanya menggunakan hijab pun masih memberikan efek kecantikan pada diri Anda. Modis tidak selalu seksi dan terbuka, tetapi modis itu adalah menggunakan pakaian yang bisa memberi kenyamanan pada diri Anda dan orang lain disekitarnya. Jadi buat apa dibilang modis namun Anda tidak nyaman menggunakannya. Lagipula masih banyak cara untuk bisa dibilang cantik, jadi tidak harus seksi kan?

Baju kerja wanita
Baju kerja wanita muslim yang baik dan sesuai dengan syariat islam seharusnya tertutup dari ujung rambut sampai ujung kaki. Saat ini banyak para muslimah menggunakan baju muslimah saat berpergian ataupun bekerja. Meski tidak sedikit yang menolak menggunakan baju yang serba tertutup ini untuk bekerja maupun untuk berpergian hanya dengan alasan panas dan kurang nyaman. Sebenarnya jika Anda bisa memilih bahan yang cocok dan model yang sesuai maka Anda akan terlihat anggun dan cantik.

Baju kerja wanita murah tidak memberikan kualitas yang baik? Kata siapa? Di era yang penuh dengan persaingan ini semua barang bisa dijual dengan harga murah namun tidak mengurangi kualitas barang tersebut. Jangan terpengaruh dengan kata-kata bahwa semua yang mahal pasti akan memberikan kenyamanan untuk Anda. Belum tentu! Anda harus benar-benar pintar memilih bahan yang berkualitas baik dengan harga yang ekonomis dan pasti terjangkau untuk kantong Anda.

Baju kerja wanita modern memang belakangan ini memberikan model yang lebih kreatif namun dengan tampilan yang bisa dibilang sedikit terbuka atau malah bisa dibilang kelewat seksi. Baju kerja tanpa lengan, rok mini, ataupun baju yang serba ketat sehingga dapat mengundang kejahatan untuk diri Anda. Namun pada tahun 2014 ini sedang berkembang baju kerja muslimah modern, jadi Anda bisa bekerja dengan nyaman tanpa ketinggalan mode masa kini.

Yang terpenting dalam pemilihan bahan dari berbagai variasi yang tersedia untuk Anda, disarankan memilih bahan yang mudah menyerap keringat sehingga Anda tetap nyaman dalam bekerja. Selain itu pemilihan warna antara atasan dengan bawahan juga akan membuat Anda terlihat lebih anggun. Jadi bagaimana Ladies? Baju kerja wanita tidak seharusnya serba terbuka kan? Sebagai seorang muslimah Anda juga harus menutupi aurat seperti yang seharusnya sudah menjadi kewajiban seorang wanita muslim.
ADS 336 akhir posting
Bagikan :
Rating :5/ 5
Di Tulis Oleh :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.