Senin, 27 Februari 2017

zz

Pabrikan motor Honda telah meluncurkan Honda CBR 150 beberapa tahun lalu. Tentu saja sebuah hal yang menyenangkan bagi para pecinta motor sport model naked bike. Peluncuran motor ini turut meramaikan pasaran dengan motor yang setipe seperti New Vixion dan Byson. Ternyata para pecinta motor sport belum bangga dengan motor yang dibelinya tanpa melakukan modifikasi Honda CBR 150. Bicara soal modifikasi tentu hal ini sangat menyenangkan karena mampu menuangkan imajinasi dan gagasan secara nyata ke dalam kendaraan. Tak hanya penampilan luarnya saja yang menjadi sasaran modifikasi, namun juga beberapa komponen di dalamnya yang akan mempengaruhi performa laju kendaraan. Modifikasi motor ini memiliki beragam aliran sesuai dengan minat pemiliknya, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut :
·         Minimalis
·         Sport
·         Drag
·         Fairing
·         Ceper
·         Touring
·         Supermoto
·         Trail
·         Minor fighter
·         Street fighter
Untuk melakukan modifikasi Honda CBR 150 dengan salah satu tema modifikasi yang telah disebutkan di atas tentu bukanlah hal yang mudah dan murah. Ada banyak hal yang perlu sobat pertimbangkan sebelum memutuskan untuk menambah beberapa komponen maupun mengganti komponen dengan yang lain. Pada beberapa kasus modifikasi, terlalu focus pada penampilan luar motor justru melupakan masalah performa mesin yang mengakibatkan motor kurang maksimal dalam melaju meskipun tampilannya sangat memukau. Biaya yang perlu sobat siapkan juga tak sedikit untuk melakukan modifikasi yang berarti, terlebih lagi jika sobat ingin meningkatkan performa mesin. Sobat bisa mulai untuk merancang apa saja modifikasi yang akan sobat lakukan jauh jauh hari sambil menyiapkan biaya yang akan dkeluarkan, terlebih lagi jika biaya itu tak sedikit menurut kacamata sobat.
Perencanaan yang matang sebelum modifikasi Honda CBR 150 dilakukan tentu tak lepas dari usaha sobat untuk terus mencari informasi tentang beragam fungsi komponen tambahan dan efeknya pada performa mesin. Sobat bisa memanfaatkan informasi yang tersedia di situs situs maupun blog internet, namun alangkah lebih baik jika sobat langsung sharing dengan orang orang yang pernah melakukan modifikasi motor karena pengalamannya sangat berguna untuk sobat. Ajaklah orang tersebut untuk melihat motor sobat, coba jelaskan konsep modifikasi yang sobat impikan supaya sobat mendapatkan masukan yang berarti supaya lebih sempurna.
Jika segala persiapan sdah matang, baik konsep maupun anggran, maka modifikasi Honda CBR 150 bisa sobat lakukan dengan bantuan ahli, misalkan pusat modifikasi motor maupun bengkel kepercayaan sobat. Jelaskanlah konsep yang sobat miliki, dan lebih baik jika sobat turun tangan langsung untuk melakukan modifikasi karena akan terdapat kepuasan tersendiri. Jika seluruh rangkaian modifikasi telah selesai, jangan lupa tetap pastikan keamanan dalam berkendara.
ADS 336 akhir posting
Bagikan :
Rating :5/ 5
Di Tulis Oleh :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.